Social Icons

Selasa, 26 Agustus 2014

Pendaftaran Kartu Peserta Boleh di Luar Jadwal

Pendaftaran kartu peserta perpustakaan IAIN Imam Bonjol Padang bagi mahasiswa baru tahun 2014 dijadwalkan sampai Kamis (28/08). Namun, pihak perpustakaan tetap melayani mahasiswa yang mendaftar diluar jadwal.

Kepala Perpustakaan IAIN IB Padang, Afrizal mengatakan, pendaftaran kartu pustaka dimulai Senin (23/08) kemaren sampai Kamis (28/08). Bagi peserta yang belum mendaftar pada waktu yang telah ditentukan, masih ada peluang untuk mendaftar. “Kami masih melayani pendaftaran diluar jadwal,” ungkapnya saat ditemuisuarakampus.com, Jumat (22/08).

Lajut Afrizal, ada beberapa persyaratan yang harus dilengkapi oleh peserta diantaranya menyerahkan formulir pendaftaran yang diterimah dari akademik satu lembar dan menyerahkan foto 2x3 sebanyak empat lembar. “Semoga dengan langkah ini bisa meningkat kedisiplinan dalam sistem pinjam meminjam buku perpustakaan,” ujar Afrizal.

Salah seorang mahasiswa baru Jurusan Bimbingan Konseling Islam (BKI) Fakultas Dakwah, Sherly Maiza mengaku proses pendaftaran diberi kemudahan, pasalnya dibolehkan mendaftar diwaktu yang lain. “Hal tersebut tidak membuat saya menjadi terlalu sibuk,” ungkap Serly.

WartawanL: Kanadi warman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar