Social Icons

Senin, 12 Mei 2014

_ Malaikat ku Ibuku _


_ Malaikat ku Ibuku _
Aku tau ,
urga itu malaikat ridwan
Tapi malai
Malaikat s
ykat dunia ku adalah ibuku
ring tak berdaya
Mal
Di kala lemah tubuhku Terb
aaikatku selalu di sampingku Tanpa mau beranjak
au bukan hanya sa
Aku sangat ingat Dan tidak akan pernah lupa Ka
ltu atau dua Bukti kisah kasih ibuku untuk ku Berat hati
gginggat kan
Akan hal- hal yang harus aku
Jika aku terlalu over dalam rutinitas ku Ibuku selalu me
n lakukan Larangan ini itu demi kebaikan ku jua Malaikat bagi anak-anaknya Ibu berhasil
di yang terbaik
Kami sem
Meski apa yang dilakukan Tak di minta balasan Malaikat ku Maafkan aku Aku belum bisa j
aua berjanji Akan menjadi malaikat kecil Untuk mu Ibuku Aku sangat mencintai mu Aku sangat sayang ibuku
tuk ibu ?
Tak ku miliki sesuatu
Dunia akan terasa tidak lengkap Jika malaikat ku tidak ada Ibuku Selalu di hatiku Apa yang ku berikan u
n yang berharga Hanya bait perbait dari puisi ini Karna malaikat ku Adalah ibuku I love so much mom
Karya : Lusy Septriani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar