Social Icons

Senin, 05 Mei 2014

_ Aku Dan Takdirku _

_ Aku Dan Takdirku _
Seakan semuanya akan sirna
Sejak hal itu datang

Aku ragu jika smua nya kembali normal
Seakan mentari enggan untuk bersinar dengan kilaunya
Seakan bintang enggan benderang di malam kelam
Namun asa itu slalu ku tutup erat
Serta resah ku musnahkan
Karena malaikat surga ku slalu menjadi semangat hidup ku
Yaaa .... Bunda tercinta
Seakan takdir yang tlah tertoreh
Mulai melukiskan kisah baru untuk ku
Karena kata perkata darinya
Menjadi penyemangat ku Seiring waktu berjalan,
Aku mulai menitih jalanku yang sempat terhalang
Yaaa ...
Aku bisa melewati smuanya
Aku dan takdirku seakan menjadi satu
Dan kini , inilah aku
Cahaya yang dulu sempat redup dalam hidup ku
Sekarang bersinar dengan cerahnya
Serta bintang yang pernah kelam d saat malam ku
Kini mulai benderang
Serta slalu menghiasi malamku
Semuanya terjadi,
Karna aku berfikir
Semua akan indah pd waktunya
Karya : Lusy Septriani


Tidak ada komentar:

Posting Komentar